Wednesday, September 25, 2013

Dalam Piccalilly Pickle !


Aku Cana € ™ t menahan diri . Hal ini terjadi setiap tahun , selalu sekitar waktu ini . Saya mendapatkan dorongan tidak terkontrol untuk melestarikan . Anda harus melihat lemari saya sudah. Malam sudah hampir mulai menggambar di dan saya telah membuat jumlah berlebihan selai plum saya (terakhir yearâ € ™ s preserve resep ) , tomat saya dan selai cabai , yang merupakan pokok yang saya buat sepanjang tahun ( drop me email jika Anda akan seperti resep ) . Setelah berjalan-jalan di sepanjang Pasar Albert Cuyp beberapa minggu yang lalu, saya couldnâ € ™ t menolak membeli tiga kiloâ € ™ s stroberi , dan jadi saya sekarang memiliki stoples dan botol sinar matahari musim panas manis diawetkan dalam bentuk selai stroberi . Tambahan terbaru ke koleksi saya adalah batch besar Piccalilly yang diproduksi beberapa hari lalu . Rak lemari saya memprotes bawah berat .
Saya Piccalilly membuat dimulai dengan berita itu, saya pikir itu pada awal tahun , yang terkenal perusahaan , Crosse dan Blackwell telah memutuskan untuk menjual resep untuk Branston Pckle ke sebuah perusahaan produksi makanan Jepang . Nah , tiba-tiba aku merasa sangat Inggris, (yang , sebagai Scot benar, aku sayang € ™ t sering merasa ) dan bangga dengan warisan makanan kita . Dan , sedikit kecewa pada kenyataan bahwa kita telah menjual , menurut pendapat saya , harta nasional . Maksudku, aku sayang € ™ t melihat Perancis atau Italia menjual rahasia makanan mereka ! Jadi, saya melakukan satu-satunya hal yang aku bisa, aku memukul buku resep .
Rencana saya adalah untuk menemukan resep untuk Branston Pickle yang saya bisa menciptakan kembali , dan ini akan menjadi pemberontakan kecil saya , pesek pribadi saya ke dunia usaha yang memutuskan itu akan menjadi ide yang baik untuk menjual kenangan masa kecil .
Aku menjelajahi buku-buku dan internet . Dan , aku menemukan resep untuk Branston Pickle , tapi seperti yang saya membacanya , saya wasnâ € ™ t yakin dengan baik berarti resep authorsâ € ™ daftar bahan . Saya couldnâ € ™ t memutuskan apa yang hilang dalam kreasi mereka , tapi , saya pikir bahwa mereka akan berubah tiruan . Selama pencarian saya juga menemukan banyak resep untuk Piccalilly , yang , pada membaca , membuat saya berpikir bahwa saya lebih suka pergi ke rute ini resep dari versi Branston .
Dan terjadilah , versi saya Piccalilly . Resep ini adalah sesuatu yang Anda benar-benar dapat membuat Anda sendiri . Mencoba versi saya sekali , dan dari sana Anda dapat membuatnya lebih asam, manis , pedas , Anda bisa benar-benar bermain-main .



Klik di sini untuk artikel lainnya

No comments:

Post a Comment