Saturday, December 7, 2013

4 Tips Untuk Melihat Setelah Orang

Sebagai penduduk usia di Kanada , permintaan untuk pekerja dukungan pribadi diperkirakan akan terus meningkat selama tahun-tahun mendatang . Meskipun bekerja di dukungan pribadi bisa menuntut , juga merupakan pilihan karir yang sangat memuaskan . Jika Anda baru saja selesai Early Childhood College, atau menerima sertifikat dari Dukungan Pribadi Pekerja Course , ada kesempatan baik bahwa Anda sedikit gugup tentang memulai karir baru Anda . Itu wajar saja , dan ada beberapa tips yang tersedia untuk membantu memudahkan transisi Anda , memaksimalkan efektivitas Anda , dan melindungi keamanan pribadi Anda pada pekerjaan . Berikut empat tips untuk merawat orang-orang yang Anda mungkin menemukan berguna :
Tahu Apa yang Anda Mendapatkan Ke

  • Tidak seperti pembantu kesehatan berbasis rumah sakit , pekerja dukungan pribadi sering melakukan pekerjaan mereka dalam lingkungan yang berbeda . Sementara ini adalah salah satu alasan bahwa banyak pekerja seperti menikmati pekerjaan , itu juga alasan untuk berhati-hati ketika pertama kali memasuki daerah baru . Sebelum mengunjungi rumah seorang pasien baru , pastikan untuk penelitian lingkungan dan pasien , mengetahui adanya potensi bahaya , dan mencari tahu apakah pasien Anda memiliki hewan peliharaan . Tidak perlu untuk menjadi paranoid , tetapi sering membantu untuk mengetahui situasi yang Anda hadapi , kalau-kalau ada keadaan darurat .
Set Aturan Dasar
• Salah satu dari banyak tugas petugas dukungan pribadi adalah untuk memberikan pendampingan kepada pasien lanjut usia dan sakit . Sekali lagi , ini adalah salah satu aspek yang banyak pekerja dukungan pribadi menemukan yang paling memuaskan . Hal ini penting , namun, untuk menjaga batas-batas profesional , bahkan saat Anda mengenal pasien dan menikmati perusahaan mereka . Memberikan nomor atau alamat email Anda kadang-kadang dapat menyebabkan perhatian yang tidak diinginkan , sehingga menilai apakah akan memberikan informasi ini pada kasus - per kasus , sebagian didasarkan pada apa yang Anda pelajari di perguruan tinggi Anak Usia Dini atau kursus Personal Support Worker .
Bawa Alat Kebersihan Sendiri
• Di rumah sakit , semua alat yang Anda butuhkan untuk menjaga diri dan higienis pasien Anda dapat segera Anda inginkan . Untuk pekerja dukungan pribadi , yang tidak selalu terjadi . Karena Anda akan cenderung orang sakit , dan sering membantu dengan mandi dan fungsi tubuh , penting untuk membawa alat-alat kebersihan Anda sendiri untuk setiap pekerjaan . Beberapa dasar-dasar untuk selalu diingat adalah pembersih tangan , sarung tangan karet dan handuk kertas .
Sajikan Dengan Senyuman

• Salah satu hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada pasien yang sakit adalah kenyamanan . Senyum dan kata yang baik pergi jauh dalam hal ini . Cobalah untuk mengingat bahwa tidak peduli apa yang Anda hadapi di pekerjaan tertentu , Anda berada di sana untuk melayani pasien . Itulah salah satu hal pertama yang akan Anda pelajari dalam kursus pekerja dukungan pribadi dan sesuatu untuk mengambil dengan Anda untuk sisa karir Anda .


No comments:

Post a Comment