Monday, December 9, 2013

Dentist Naples Kids ' Membahas Pentingnya Prenatal Perawatan Gigi

Naples , Florida - Sangat penting bagi ibu hamil untuk merawat gigi dan gusinya selama kehamilan . Kesehatan mulut seorang ibu dapat secara langsung berdampak pada kesehatan mulut bayinya yang belum lahir .
" Tunas gigi terbentuk dalam bayi yang belum lahir sekitar minggu kelima atau keenam kehamilan , " kata Dr Tamara Robison , seorang dokter gigi Marco Island . " Itu berarti bahwa sejak awal kehamilan seorang wanita , dia langsung dapat berdampak gigi anaknya . "
 Tapi itu bukan satu-satunya alasan wanita harus memperhatikan kesehatan mulut mereka selama kehamilan . Penelitian telah menunjukkan hubungan antara penyakit gusi selama kehamilan dan kelahiran prematur , membuktikan bahwa bagaimana seorang ibu peduli untuk giginya selama kehamilan dampak langsung anak .
Fluktuasi hormon selama kehamilan dapat menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada gusi . Bakteri kemudian dapat terakumulasi , menyebabkan penyakit gusi . Bakteri kemudian dapat masuk ke aliran darah ibu di mana ia dapat menularkan kepada bayi . Jika ini terjadi, maka dapat menyebabkan infeksi serius pada bayi .
Salah satu efek samping yang umum selama kehamilan adalah gusi yang berwarna merah dan bengkak , kata Dr Robison , yang merupakan Naples pediatrik dokter gigi .
" Kadang-kadang gusi bahkan dapat berdarah selama kehamilan , " kata Robison . " Tapi itu tidak berarti wanita harus khawatir . Jangan berasumsi bahwa Anda tidak harus mengunjungi dokter gigi . Bahkan , pemeriksaan teratur masih penting selama kehamilan . Seorang dokter gigi dapat yakin masalah apapun tidak menjadi serius . "
Ada peningkatan bukti yang menunjukkan bahwa kegagalan bagi seorang ibu untuk merawat gigi mereka sendiri selama kehamilan dapat mempengaruhi gigi bayi . Itu sebabnya di samping rejimen perawatan gigi yang tepat , nutrisi yang tepat juga penting .
" Selama kehamilan , itu umum untuk ngemil sering , " kata Robison , yang selain menjadi seorang dokter gigi Naples untuk anak-anak juga menasihati wanita hamil . " Sikat dan floss setiap habis makan dan snack . Morning sickness yang mengakibatkan muntah juga dapat membuat kelebihan asam . Pastikan untuk bilas mulut Anda dengan air dan baking soda campuran setelah muntah dan menunggu setidaknya 30 menit sebelum menggosok gigi . "
Mengambil vitamin yang tepat juga penting untuk menjaga gigi yang kuat , dan memastikan gigi bayi yang belum lahir itu tumbuh dengan baik . Vitamin A , C dan D serta kalsium dan fosfor sangat penting untuk memastikan gigi ibu tetap kuat dan gigi bayi berkembang dengan baik .

Dengan menyikat gigi dan flossing secara teratur , menggunakan bilasan fluoride , mengkonsumsi vitamin yang tepat , mengikuti diet sehat dan menjaga pemeriksaan teratur dengan dokter gigi , ibu hamil dapat menjaga gigi dan gusi mereka sehat dan menghindari masalah yang dapat mempengaruhi bayi yang belum lahir mereka .


No comments:

Post a Comment